Van de Beek Cuek Jadi ‘Pilihan Kedua’ Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, cuek dirinya hanya jadi pilihan kedua Real Madrid jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

“Saya belum pernah mendengarnya (jadi pilihan kedua setelah Pogba), tapi itu mungkin benar. Ada lebih dari itu yang ada di koran, tetapi Anda tidak harus percaya semua yang ditulis,” kata dia di Soccerway.

“Selalu ada banyak omong kosong. Saya tidak harus memberitahu Anda apa yang benar dan tidak benar, tapi sekali lagi, saya fokus pada hari Sabtu laga pembuka musim melawan Vitesse dan sisanya terserah kalian,” dia menambahkan.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes
Getty Images

Nama Van de Beek muncul setelah Madrid kesulitan mendatangkan Pogba. Pasalnya, Los Blancos belum bisa memenuhi permintaan harga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun) yang dipasang Manchester United.

Maka dari itu, Madrid mengalihkan bidikan ke Van de Beek. Musim lalu, dia membuat 17 gol dan 13 assist. Ia juga dianggap cocok untuk jadi mesin baru di lini tengah Los Blancos.

Apalagi harga Van de Beek lebih murah yakni 60 juta euro (sekitar Rp 944 miliar) dan Madrid tentu tidak keberatan untuk menebusnya.

“Tentu saja saya mendengar hal-hal seperti itu dari waktu ke waktu dan itu selalu baik untuk mendengar tentang hal itu. Tetapi situasinya masih sama, meskipun media terus menciptakan berita baru. Tentu saja ada minat dari Real Madrid, tetapi orang cenderung terburu-buru untuk mengambil kesimpulan tentang itu,” ucap Van de Beek.

Comments
Loading...