Van de Beek: Kalau Tak Ada Corona, Saya Sudah Pindah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku yakin dirinya sudah pindah ke klub baru jika tak ada pandemi virus corona.

Akibat pandemi corona, para klub besar memang menjaga betul pengeluaran mereka di bursa transfer musim panas kali ini, terutama pemain-pemain berharga mahal. Real Madrid dan Manchester United kabarnya ogah belanja besar-besaran.

Donny van de Beek diminta Rafael van der Vaart tak gabung Real Madrid.
inews.co.uk

“Ini sangat kacau, bagaimanapun juga periode yang sangat berantakan dalam hal transfer. Belum ada yang pasti. Saya masih pemain Ajax dan saya masih bangga berada di sana,” kata Van de Beek kepada Fox Sports.

“Kalau dulu tidak ada virus corona, mungkin sekarang sudah berbeda. Belum ada kejelasan sekarang dan kita harus menunggu dan melihat bagaimana hasilnya.”

“Saya masih di sini dan setelah bertahun-tahun saya masih bersenang-senang. Jika saya juga bermain di Ajax musim depan, saya masih memiliki banyak kesenangan. Anda tidak akan mendengar saya mengeluh,” ia menambahkan.

Sejak musim lalu, van de Beek memang diminati klub-klub besar Eropa. Hal itu tak lepas dari keberhasilan Ajax lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019.

Musim ini, ia sudah mencetak 10 gol dan 11 assist dari 37 laga bersama Ajax. Catatan yang sebetulnya akan menarik perhatian klub-klub besar Eropa, andai finansial mereka tak dihantam krisis pandemi corona covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More