Van de Beek Ogah Pindah ke Madrid di Musim Dingin

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, menegaskan dirinya takkan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Van de Beek salah satu di antara gelandang muda terbaik di dunia saat ini. Ia sempat diisukan akan bergabung ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, hingga bursa transfer pemain ditutup, Madrid tak mengajukan tawaran kepada Ajax. Los Blancos disebut akan mencoba untuk mendatangkan van de Beek lagi pada Januari mendatang. Namun, sang pemain tak punya rencana pindah di pertengahan musim.

Marc Overmars - Donny van de Beek - Ajax - @AjaxTimes 2
Getty Images

“Saya tidak ingin pergi selama libur musim dingin. Saya ingin bermain di sini sepanjang musim. Itu memberi saya kejelasan dan ketenangan. Saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin suatu hari nanti dalam karier saya itu akan terjadi bahwa saya berganti klub selama liburan musim dingin, tapi sekarang saya tidak akan menyukainya,” ucap Van de Beek di Soccerway.

“Pada titik tertentu, saga transfer terlalu lama. Saya tidak membaca dan melihat semuanya sendiri, tetapi orang lain selalu berhadapan dengan Anda. Saya masih muda dan bahkan jika Anda sedikit lebih tua, saya pikir hal-hal ini akan berdampak pada Anda. Anda adalah manusia biasa.”

“Ada begitu banyak desas-desus dan begitu banyak yang dikatakan dan ditulis. Jika Anda tetap berada di semua halaman depan itu, Anda akan tetap melihatnya. Saya sangat senang bahwa ini sudah berakhir, bahwa saya dapat fokus pada Ajax,” ucap peman tim nasional Belanda itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More