Van de Beek Tertarik Dilatih Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Agen Donny van de Beek, Rob Witschge, membuka peluang bagi kliennya untuk menjadi anak asuh Carlo Ancelotti di Napoli. Namun, Witschge menegaskan, Van de Beek hanya fokus mengakhiri musim ini dengan pencapaian terbaik bersama Ajax.

Van de Beek berpotensi meninggalkan Ajax pada musim panas mendatang. Ancelotti dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang berusia 22 tahun tersebut ke Napoli.

“Saat ini, Donny van de Beek hanya ingin fokus bersama Ajax dan memenangi trofi. Setelah itu, tentu saja dia akan mendiskusikan masa depannya,” kata Witschge, seperti dilansir Football Italia.

“Ada beberapa klub yang mampu merekrut dia. Saya tidak ingin mengonfirmasi atau membantah ketertarikan dari Napoli,” ujarnya.

“Semua orang mengenal Ancelotti. Itu akan menyenangkan bagi Van de Beek untuk dilatih oleh dia. Namun, masa depan dia hanya akan dibicarakan setelah musim ini berakhir,” tutur Witschge.

Donny van de Beek - Ajax - Tottenham - Liga Champions
Foto: Uefa.com

Van de Beek masuk radar Napoli berkat performa apiknya bersama Ajax. Dia melakoni 53 pertandingan dengan koleksi 16 gol dan 11 assist dalam berbagai ajang. Statistik tersebut membuat namanya mencuat di tengah pemberitaan soal masa depan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

Donny van de Beek turut berjasa membawa de Godenzonen ke semifinal Liga Champions musim ini. Dia mencetak gol pada leg pertama ke gawang Tottenham Hotspur, Selasa (30/4/2019). Sebelumnya, dia juga menjebol gawang Juventus pada perempat final.

Comments
Loading...