Van der Sar Ragu Manchester United Bisa Kejar Manchester City

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar, pesimistis dengan peluang mantan timnya mengejar tim rival sekota, Manchester City.

Edwin van der Sar menilai Manchester United musim ini akan menghadapi tantangan yang sangat sulit. Tim arahan Jose Mourinho tersebut harus mengejar tim tetangga, Manchester City, yang musim lalu tampil gemilang di Liga Inggris.

Menurut Van der Sar, langkah Manchester United semakin berat karena telah mengalami dua kekalahan beruntun dalam dua laga awal di Liga Inggris. Catatan tersebut menjadi yang terburuk sepanjang sejarah klub sejak 26 tahun yang lalu.

“Musim lalu, ada jarak yang besar dengan Manchester City. Sekarang Manchester United memulai musim dengan buruk dan gagal menang dalam dua dari tiga laga awal,” ujar Van der Sar dilansir Football5Star.com dari Goal.

Manchester United, Tottenham, 5 Fakta Menarik
bbc.com

“Ini adalah tantangan besar yang harus dihadapi Manchester United. Di Liga Inggris ada banyak tim yang kuat. Jadi, ini akan menjadi musim yang sulit bagi mereka,” kata pria asal Belanda tersebut.

Van der Sar sempat mengalami masa-masa keemasan Manchester United kala dilatih Sir Alex Ferguson. Saat itu, Van der Sar bahkan sempat memenangi Liga Champions bersama The Red Devils pada musim 2007-2008.

Namun sejak dilatih oleh Jose Mourinho, Manchester United dinilai Van der Sar telah banyak berubah. Menurut pria berpostur 197 sentimeter itu, gaya permainan yang diusung Mourinho cenderung menjemukan dan kurang menghibur.

Comments
Loading...