Van der Vaart Berharap Harry Kane Tak Tinggalkan Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Belanda, Rafael van der Vaart, berharap kapten Tottenham, Harry Kane tetap berada di klubnya karena ada Jose Mourinho. Van der Vaart yakin itu adalah pilihan yang terbaik untuk karier Kane.

Spekulasi Kane bakal pindah dari Tottenham mulai menghangat karena berbagai alasan. Salah satunya karena taktik sang pelatih, Jose Mourinho, yang dinilai terlalu bertahan dan tidak menguntungkan gaya mainnya. Kurangnya gelar di Tottenham juga menjadi salah satu alasan lainnya kenapa Kane tidak betah bermain di sana.

Harry Kane Bisa Pergi dari Tottenham karena Gaya Main Bertahan Mourinho
SportMob

Tapi menurut van der Vaart yang bermain dua musim bersama Tottenham, dia yakin Kane akan segera mendapat gelar jika tetap bermain di sana.

“Saya berharap dia bertahan. Saya berharap dia akan bertahan karena Spurs punya pelatih hebat (Mourinho). Itu adalah klub yang ingin menjadi juara liga dan Liga Champions. Mereka juga sanggup membayar gajinya. Untuk saya, hal yang terbaik untuk Harry adalah bertahan,” ucap van der Vaart seperti dikutip Football5Star.com dari Stats Perform News.

Tottenham musim ini hanya berhasil finis di posisi keenam di Premier League dan mengamankan tempat di Liga Europa musim depan. The Lilywhites juga hanya bisa melaju sampai babak 16 besar di Liga Champions setelah dikalahkan RB Leipzig.

Harry Kane sendiri berhasil mencetak 24 gol dari 34 pertandingan di semua kompetisi. Dia menderita cedera hamstring parah yang membuat dia harus menepi selama beberapa bulan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More