Van Der Vaart: Laga Tottenham Hotspur vs Ajax akan Gila

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions musim ini mengundang perhatian dari mantan pemain kedua klub, Rafael van der Vaart. Menurutnya pertandingan dinihari nanti akan berlangsung gila.

Berada di semifinal Liga Champions jadi yang pertama kali dirasakan Tottenham Hotspur. Sementara Ajax kendati sudah empat kali mengangkat gelar Si Kuping Besar, mereka baru musim ini lagi tembus semifinal setelah terakhir kali terjadi musim 1996-1997 silam.

Hal ini pula yang membuat Van Der Vaart merasa pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur akan berlangsung seru. Keyakinannya ini juga tak lepas dari kesuksesan dua klub itu mengalahkan lawan-lawannya di babak 16 besar dan perempat final.

5 Fakta Perempat Final Liga Champions - Ajax - @OptaJoe
@OptaJoe

“Ini adalah sesuatu yang bisa saya katakan pada semua pemain, tidak hanya Ajax tapi juga Tottenham. Ini akan menjadi pertandingan yang gila,” ujar Van Der Vaart seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (29/4/2019).

“Bagi Ajax keberhasilan ini sangat mengejutkan. Mereka mencapai final dengan mengalahkan Juventus dan Real Madrid. Melawan Bayern Munich pun mereka bermain sangat bagus. Ini jadi musim fantastis untuk mereka. Hal yang sama juga dirasakan Spurs karena berhasil mengalahkan klub sebesar Manchester City. Ini capaian besar,” sambungnya.

Di sisi lain, pertemuan Tottenham Hotspur vs Ajax ini sangat kental dengan nostalgia. Pasalnya empat pemain Spurs merupakan mantan bintang Ajax. Mereka adalah Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, dan Christian Eriksen.

Comments
Loading...