Van der Vaart: Saya Nonton Real Madrid Untuk Saksikan Isco

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart, mengaku bingung dengan situasi antara Isco dan Santiago Solari saat ini. Ia pun mengatakan bahwa dirinya hanya akan menonton Real Madrid apabila Isco bermain.

Kehadiran Solari yang menggantikan posisi Julen Lopetegui memiliki dampak yang cukup besar untuk Isco. Pasalnya, ia semakin jarang mendapatkan menit bermain dan gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Los Blancos.

“Saya tak habis pikir dengan situasinya saat ini. Bagi saya pribadi, ia adalah gelandang terbaik di dunia saat ini. Tapi, dia selalu memiliki masalah dengan pelatih. Baik itu (Zinedide) Zidane ataupun Solari. Mereka tak pernah memberikannya kepercayaan 100%,” ujar Van der Vaart dikutip dari Sky Sports.

Rafael van der Vaart - Isco - Real Madrid - Santiago Solari - Zimbio
Zimbio

“Ketika saya menonton Real Madrid, saya hanya akan menyaksikannya apabila Isco bermain. Apabila ia tak dimainkan, maka saya akan pulang dan bersantai di rumah,” imbuh pria 35 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Van der Vaart juga berharap manajemen Real Madrid akan kembali mendatangkan Jose Mourinho. Ia mengatakan bahwa Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk Los Blancos.

“Saya tentu saja ingin melihatnya kembali menangani Real Madrid. Dia adalah The Special One dan memiliki mental pemenang. Saya tak hanya menyukainya sebagai pelatih, tapi juga sebagai pribadi yang santun. Dia telah memenangkan banyak gelar dalam kariernya,” pungkas Van der Vaart.

Comments
Loading...