Van Dijk akan Mati-Matian pada Laga Newcastle vs Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk menegaskan dirinya akan tampil mati-matian saat laga Newcastle vs Liverpool berlangsung di St James Park, Minggu (5/5/2019) dinihari WIB. Menurutnya hal tersebut harus dilakukan demi meraih kemenangan.

Tiga poin pada laga pekan ke-37 ini akan sangat berarti bagi Liverpool. Karena jika mereka kalah dan Manchester City meraih kemenangan pada laga lain, bisa dipastikan trofi Premier League musim ini hanya tinggal kenangan.

Maka dari itu Van Dijk mengaku akan habis-habisan demi meraih kemenangan. Ia juga yakin The Reds masih punya peluang besar meraih trofi kendati berada di peringkat kedua.

Virgil van Dijk tak punya rekor bagus saat melawan Barcelona dan Real Madrid di Liga Champions.
reuters.com

“Apa pun masih mungkin terjadi. Kami punya dua pertandingan sisa dan kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk memenangkan dua pertandingan ini. Kami akan tampil habis-habisan di sisa musim ini, itulah satu-satunya hal yang bisa kami fokuskan,” ujar Van Dijk kepada Liverpool Echo, Sabtu (4/5/2019).

“Pertandingan nanti tentu akan sangat sulit. Newcastle dalam kondisi baik dan mereka sedang merasa hebat. Mereka juga punya waktu yang lebih banyak untuk mempersiapkan tim daripada kami,” sambungnya.

Terkait persaingan The Reds dengan The Citizen, kapten timnas Belanda ini berharap rivalnya itu terpeleset di dua laga sisa ini. “JIka City mengalami perubahan di dua laga sisa itu akan sangat fantastis untu kami,” imbuh pemain bernomor punggung empat tersebut.

Comments
Loading...