Van Dijk Belum Terpikirkan untuk Kalahkan Messi

Football5star.com, Indonesia – Peraih penghargaan PFA Award 2019, Virgil van Dijk mengaku belum terpikirkan untuk bisa kalahkan bintang Barcelona, Lionel Messi diperebutan gelar Ballon d’Or musim ini.

“Nah, itu sama sekali bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini,” kata van Dijk seperti dikutip football5star.com dari express, Senin (29/4/2019).

“Saat ini ada beberapa pemain yang telah konsisten penampilannya dan mereka telah melakukannya selama bertahun-tahun,” tambah van Dijk.

Messi menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Bersama Crisitano Ronaldo, La Pulga mengoleksi gelar terbanyak Ballon d’Or sebanyak lima kali.

virgil van dijk liverpool tak peduli manchester city - Twitter @SofaScoreINT

Ditambahkan van Dijk bahwa saat ini dirinya sudah cukup puas dengan penampilan dan capaian pribadi. Ia tinggal menjaga konsistensi penampilannya tersebut.

“Saya sangat senang dengan kinerja saat ini, tinggal bagaimana terus konsisten,” ucap bek berusia 27 tahun tersebut.

Bagi bek termahal termahal dunia itu yang terpenting saat ini ialah ia fokus di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions menghadapi Barcelona di Nou Camp, Kamis (2/5/2019) serta titel liga Inggris.

“Saya pikir tak perlu melihat jauh ke depan. Saat ini kami dalam perburuan gelar yang ketat. Di semifinal kami melawan tim fantastis,” ucap eks bek Southampton tersebut.

“Pertengahan minggu nanti kami akan menghadapi Newcastle United. Ini pertandingan besar. Saya tidak mau berharap muluk-muluk ke depannya.” tutup pasangan dari Rike Nooitgedag tersebut.

Comments
Loading...