Van Dijk Dukung Sterling Jadi Pemain Terbaik Premier League

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku terkesan dengan performa winger Manchester City, Raheem Sterling. Atas dasar itu, Van Dijk mendukung Sterling untuk memenangi penghargaan pemain terbaik Premier League musim ini.

Van Dijk dan Sterling merupakan rival di lapangan hijau. Bahkan, Liverpool dan Manchester City tengah bersaing ketat untuk mengukuhkan diri sebagai juara Premier League musim ini.

Sejumlah pemain Liverpool, seperti Sadio Mane dan Mohamed Salah tampil impresif sepanjang musim ini. Kendati begitu, Van Dijk tidak segan untuk mengungkapkan dirinya telah memilih Sterling di bursa penghargaan pemain terbaik Premier League.

“Saya memilih Raheem Sterling. Saya melakukan sesuai dengan pemikiran saya dan dia layak mendapatkan penghargaan tersebut (pemain terbaik Premier League musim ini),” tutur Virgil Van Dijk, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia menjalani musim yang fantastis. Saya juga bisa memilih Bernardo Silva atau beberapa pemain lainnya dari Manchester City,” ujar bek timnas Belanda tersebut.

Raheem Sterling menyebut penerobos lapangan dalam laga Manchester City vs Arsenal mirip Jadon Sancho.
Raheem Sterling (Foto: Standard)

“Saya hanya jujur. Menurut saya, dia berkembang pesat sebagai pemain. Kita lihat saja apakah dia akan memenangi penghargaan itu,” kata Van Dijk.

Raheem Sterling merupakan salah satu pemain kunci di lini depan Manchester City. Winger timnas Inggris itu mengoleksi 19 gol dan 16 assist dari 42 laga bersama The Citizens di berbagai ajang.

Comments are closed.