Van Dijk Enggan Hanya Main Imbang di Laga Liverpool vs Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Virgil van Dijk menegaskan bahwa timnya tidak mengincar hasil imbang di laga Liverpool vs Manchester City. Bek tangguh itu juga menuntut rekan setimnya menampilkan performa lebih dari yang terbaik.

Dua tim teratas papan klasemen Liga Inggris akan terjadi di Stadion Anfield. Ya, partai Liverpool vs Manchester City akan berlangsung, Minggu (10/11/2019).

Tim beralias The Reds dan Man City diprediksi akan berimbang. Namun, skenario itu sepertinya sama sekali tidak terlintas dalam pikiran Virgil van Dijk dkk. Baginya, tim sekelas Liverpool perlu mematok kemenangan di setiap laga yang dimainkan.

Daftar Rekor Liverpool vs Manchester City Dalam Angka
Gettyimages.com

“Kami tidak berpikir atau mendiskusikan bahwa hasil imbang sudah cukup baik. Kami ingin memenangi setiap pertandingan, begitu juga melawan Man City,” kata Van Dijk dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya tidak takut. Anda tidak boleh memiliki rasa takut saat berada di lapangan,” ucapnya.

“Kami memiliki kualitas untuk memenangi laga. Namun, kami harus bisa lebih dari yang terbaik saat ini. Saya pikir kami sudah melakukannya di beberapa pertandingan musim ini,” ujar Van Dijk.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Mereka juga belum tersentuh kekalahan sejauh ini.

Sementara itu, Man City berada di posisi kedua klasemen dengan kemasan 25 poin. Ada selisih 6 poin yang memisahkan kedua kesebelasan tersebut.

Comments
Loading...