Van Dijk Fokus Hadapi Laga Hidup Mati

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku siap berjuang habis-habisan demi memastikan satu tiket babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia mengatakan bahwa Liverpool mengincar kemenangan di partai melawan Napoli di Anfield, Rabu (12/12).

Tiga kekalahan tandang di Liga Champions membuat The Reds kini berada di ujung tanduk. Apabila ingin melaju ke babak 16 besar, maka James Milner dkk wajib meraih tiga poin di partai melawan Napoli.

“Saat ini, kami hanya fokus mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan di partai melawan Napoli. Kami ingin menang dan mencetak clean sheet. Napoli adalah tim yang sangat hebat. Tapi, kami juga tak kalah hebat,” ungkap Van Dijk kepada ESPN FC.

Virgil van Dijk - Liverpool - Liga Champions - @TheAnfieldTalk
@TheAnfieldTalk

Di partai nanti, Van Dijk berharap publik Anfield akan mampu menciptakan atmosfer yang mencekam dan memberikan dukungan terbaiknya kepada Liverpool. Kapten Timnas Belanda itu mengatakan bahwa partai Liga Champions di Anfield selalu terasa spesial karena atmosfer yang diciptakan oleh para suporter yang hadir.

“Partai Liga Champions di Anfield selalu terasa spesial. Pada partai melawan Manchester City dan AS Roma musim lalu, para suporter berhasil menciptakan atmosfer yang luar biasa,” ujar Van Dijk.

“Saya tak dapat menggambarkannya dengan kata-kata. Saya merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer yang luar biasa di partai Liga Champions bersama Liverpool.”

Comments
Loading...