Van Dijk: Gol Mohamed Salah Akan Segera Datang

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku yakin Mohamed Salah akan segera kembali menemukan ketajamannya di kotak penalti.

Liverpool menang 2-1 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, akhir pekan lalu. Dalam laga itu gol The Reds dicetak Sadio Mane dan James Milner.

Adapun Mohamed Salah kembali mandul di laga itu. Ini adalah pertandingan kelima Liga Inggris secara beruntun dimana pemain 26 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Berbagai kritik pun datang kepada pemain asl Mesir tersebut. Meski demikian, Van Dijk yakin Salah akan segera kembali menemukan naluri tajamnnya di kotak penalti.

Mohamed Salah liverpool
Getty Images

“Salah adalah pemain kelas dunia. Orang-orang dapat mengatakan semua yang mereka inginkan, tetapi saya pikir semua tim di Liga Premier akan senang memiliki dia di tim mereka. Kami memiliki dia dan aku pikir dia bermain bagus,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Gol akan datang. Mungkin ada sesuatu di kepalanya, tetapi kami memberi tahu dia setiap saat: ‘Anda hanya perlu terus bekerja, terus maju dan Anda akan baik-baik saja’ Tapi dia sudah mencetak banyak gol bagi kami,” Van Dijk menambahkan.

Musim ini, Mohamed Salah telah membela Liverpool dalam 41 pertandingan Liga Inggris. Mantan pemain AS Roma itu juga menyumbangkan 20 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...