Van Dijk, Kepingan Terakhir yang Dibutuhkan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Daniel Agger, menilai Virgil van Dijk adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan The Reds untuk bisa menjuarai Liga Inggris.

Van Dijk gabung Liverpool pada Januari 2018. Kedatangannya membuat pertahanan The Reds jadi lebih kokoh.

Pemain asal Belanda itu pun digadang-gadang sebagai bek terbaik dunia saat ini. Menurut Agger, Van Dijk memang pemain spesial.

Virgil van Dijk - Liverpool - Liga Champions - @bet365
@bet365

“Van Dijk telah mengubah tidak hanya pertahanan, tetapi seluruh tim. Dia pastinya apa yang kurang dari Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Jadi dia mengubah banyak hal hanya dengan kehadirannya dan dia terlihat seperti pemimpin yang kuat dan dia juga pemain bola yang baik, jadi itu kombinasi yang bagus,” kata Agger di Soccerway.

“Saya pikir dia telah membuat seluruh tim lebih baik, tetapi kami memiliki Alisson di gawang dan dia juga mengubah banyak hal. Untuk memiliki seseorang di sana yang dapat Anda percaya itu sangat penting, terutama untuk para bek,” Agger menambahkan.

Van Dijk sudah membela Liverpool dalam 30 pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Van Dijk dan kawan-kawan sendiri berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...