Van Dijk: Liverpool Akan Balas Barcelona di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya membalikkan keadaan melawan Barcelona di Liga Champions.

Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Luis Suarez dan Messi (dua gol).

“Segala sesuatu mungkin terjadi di sepak bola. Kami pasti percaya. Itulah kami. Kami tidak akan pernah menyerah dan kami menunjukkan hari ini bahwa kami pasti dapat menciptakan peluang besar melawan mereka, satu-satunya hal adalah kami harus mencoba dan mencetak gol,” kata Van Dijk di Soccerway.

wenger sebut van dijk bertanggung jawab atas kekalahan liverpool
Getty Images

Selain Liga Champions, Liverpool juga bersaing di Liga Inggris. The Reds berada di posisi dua klasemen dan tertinggal satu poin dari Manchester City di singgasana. Kompetisi itu tinggal menyisakan dia pertandingan lagi.

“Kami tidak akan memikirkan kemungkinan tanpa gelar. Kami mengalami musim yang baik dan kami akan mencoba memenangkan sesuatu dan, jika tidak, kami terus bekerja.”

“Kami bisa bangga dengan diri sendiri, kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia dan jelas di liga kami juga bersaing melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami berada di kedua kompetisi dan aku berpikir banyak tim akan senang berada di posisi kami,” Van Dijk menambahkan.

Comments
Loading...