Van Dijk: Liverpool Masih Jauh dari Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tak mau besar kepala dengan posisi bagus timnya di klasemen. Ia menegaskan, The Reds masih jauh dari gelar juara.

Liverpool berhasil mengumpulkan 34 poin dari 12 laga yang telah dijalani. The Reds hanya sekali tergelincir yaitu ketika bermain imbang 1-1 lawan Manchester United. Meski kini unggul delapan poin dari Chelsea dan Leicester City, Van Dijk menyatakan Liverpool tak mau lengah.

“Saya tidak akan mengatakan ini adalah tahun Liverpool. Ini sesuatu yang dibuat media. Bagi para pemain, yang utama adalah kami fokus pada permainan di depan kami,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Apa yang terjadi dengan Liverpool di masa depan kita akan lihat, musim ini sangat panjang,” Van Dijk menambahkan.

Daftar Rekor Liverpool vs Manchester City Dalam Angka
Getty Images

Van Dijk berharap Liverpool bisa melanjutkan perjalanan hingga akhir musim tanpa mengalami badai cedera serius. “Tahun ini adalah kesempatan baru bagi tiap tim. Sedangkan kami hanya ingin fokus pada laga yang ada di depan kami.”

“Kami akan memiliki banyak laga sulit di banyak kompetisi. Saya harap kami tidak mengalami cedera jadi segalanya memungkinkan terjadi bagi kami,” kata Van Dijk.

Van Dijik sendiri sudah membela Liverpool dalam 12 pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain asal Belanda itu juga menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...