Van Dijk: Liverpool Tidak Boleh Terlena

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool berhasil Menang meyakinkan atas Manchester City dengan skor 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions. Kendati demikian, kemenangan tersebut diharapkan Virgil van Dijk tidak membuat rekan-rekannya terlena.

Pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB, The Reds sukses mengakhiri perlawanan City melalui gol-gol yang dicetak Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Alex Oxlade Chamberlain. Menariknya ketiga gol tersebut tercipta pada babak pertama.

Terlepas dari kemenangan meyakinkan tersebut, Van Dijk menekankan bahwa pertarungan kedua tim belum berakhir. Ia kembali mengingatkan bahwa masih ada laga leg kedua yang akan berlangsung di Etihad Stadium. Ia yakin City akan melakukan upaya balas dendam di kandang sendiri.

“Kami berada dalam posisi bagus, tapi kami tidak boleh terlena. Kami masih harus bertanding di Manchester dan tampil baik. Laga di sana tidak akan berjalan mudah karena mereka pasti melakukan segala cara untuk membalas kekalahan,” ujar van Dijk, seperti dikutip Football5star.com dari UEFA, Kamis (5/4/2018).

zimbio.com

“Kami bermain bagus hari ini dan saya sudah tidak sabar untuk melakoni leg kedua di Etihad,” sambungnya.

Kendati menang telak, hasil tersebut harus dibayar mahal pasukan Juergen Klopp setelah bintang mereka, Mohamed Salah, terpaksa ditarik keluar di awal babak kedua akibat cedera. Belum jelas cedera apa yang menimpanya, namun pihak klub menyatakan bintang Mesir tersebut baik-baik saja.

LiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester CityVirgil van Dijk