Van Dijk: Liverpool Tidak Panik Walau Kalah dari Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Liverpool dari Napoli di laga pertama Liga Champions musim ini masih cukup membekas di benak Virgil van Dijk. Walau begitu ia menegaskan timnya tidak panik sama sekali.

Seperti yang diketahui, Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Napoli di San Paolo. Kekalahan ini kemudian memunculkan pertanyaan terkait kepantasan mereka sebagai juara bertahan.

Akan tetapi, Virgil van Dijk tidak melihat kekalahan tersebut akan berdampak signifikan pada mental timnya. Ia justru memastikan The Reds tidak terpengaruh dengan hasil di Italia.

Setelah menang 2-0 atas Liverpool, Napoli disebut Juergen Klopp potensial menjuarai Liga Champions musim ini.
Tuttomercatoweb

“Kami mengawali musim baru dengan fantastis, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk panik. Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan kemarin dan itu bukan hanya soal hasil akhir saja. Kami tidak terpengaruh dengan itu dan sekarang kami sedang mempersiapkan diri melawan Chelsea,” kata Van Dijk kepada Liverpool Echo, Kamis (19/9/2019).

“Kami punya momen dalam pertandingan yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Jika kemarin mereka tidak mendapatkan penalti, saya rasa kedua tim akan bermain imbang,” sambung kapten timnas Belanda itu.

Kekalahan The Reds itu menjadikan mereka sebagai juara bertahan pertama yang kalah di laga pertama fase grup Liga Champions. Tidak hanya itu, mereka juga sudah mencatatkan empat kekalahan di empat laga tandang terakhir di fase grup Liga Champions.

Comments
Loading...