Van Dijk: Liverpool Tidak Peduli Man. City

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan timnya tidak menghiraukan Manchester City dan hanya fokus menghadapi sisa pertandingan.

The Reds kembali memuncaki klasemen sementara Premier League. Itu berkat kemenangan dua gol tanpa balas atas Chelsea pada pekan ke-34 di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Kendati demikian, Liverpool belum pasti menjadi juara. Pasukan Juergen Klopp unggul dua angka atas Manchester City yang masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Manchester City pun terus menunjukkan tren positif. The Citizens meraih tiga poin tambahan setelah menekuk Crystal Palace dengan skor 3-1 di Selhurst Park.

“Kami hanya fokus terhadap pertandingan kami. Kami mempunyai laga penting lainnya di Liga Champions dan kemudian ke Cardiff yang juga akan sulit,” ujar Virgil Van Dijk, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya selalu bahagia saat tim meraih kemenangan, tetapi itu bisa berubah. Untuk saat ini, kami hanya perlu menikmatinya. Kami akan kembali menghadapi laga besar pada Rabu nanti,” tuturnya.

Van Dijk tampil cukup impresif dan berhasil mengawal ketat pemain kunci Chelsea, Eden Hazard. Bek timnas Belanda tersebut mengaku puas telah melaksankan tugasnya dengan baik.

virgil van dijk liverpool chelsea - Twitter @LFCMAGAZINE
(Foto: Twitter @LFCMAGAZINE)

“Saya senang berhadapan dengan pemain-pemain terbaik di dunia dan dia salah satunya. Dia pemain fantastis. Chelsea adalah tim yang fantastis, tetapi kami membuat mereka tertekan,” kata Virgil Van Dijk.

Liverpool bakal melawan FC Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Do Dragao, Rabu (17/4/2019).

Comments
Loading...