Van Dijk: Persaingan Juara Premier League Belum Berakhir

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 Liverpool atas Manchester United ternyata tidak membuat Virgil van Dijk jemawa. Ia justru percaya jika persaingan menuju tangga juara Premier League belum berakhir.

Tambahan tiga angka Liverpool di Anfield membuat mereka kini meraih 64 angka. Dengan kata lain, mereka unggul 16 poin dari Manchester City yang ada di peringkat kedua.

Akan tetapi, Virgil van Dijk percaya jika persaingan akan terus berlanjut sampai pekan terakhir liga. Dia mengaku, kompetisi yang masih sangat panjang tidak menutup kemungkinan untuk tim lain menyaingi The Reds.

Daily Mail

“Semua orang ingin kami mengatakan sesuatu tentang juara tapi kami tidak ingin terlena dengan itu. Saya pikir apa yang kami alami tahun lalu sesuatu yang membuat mental kami seperti sekarang. Kami hanya ingin bermain laga perlaga dan berusaha untuk tetap fit di semua laga,” kata Van Dijk seperti dilansir AS, Senin (20/1/2020).

“Hanya pertandingan yang kami pikirkan, tidak lebih. Kompetisi masih sangat panjang dan semua masih bisa terjadi. Dan saya rasa persaingan untuk juara juga belum mati karena kita tahu Manchester City sangat kuat,” ia menambahkan.

Kapten timnas Belanda itu mencetak satu gol pada laga di Anfield. Sundulannya tersebut membuat sang bek kini sudah mengoleksi lima gol sejak bergabung ke Liverpool. Sementara gol pamungkas dicetak oleh Mohamed Salah di masa injury time.

Comments are closed.