Van Dijk: Pertahanan Liverpool Harus Diperbaiki

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, menilai timnya butuh perbaikan di lini belakang. Hal ini ia katakan usai kemenangan atas Salzburg di Liga Champions.

Liverpool susah payah menang 4-2 atas tamunya Salzburg pada matchday 2 Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. The Reds sempat unggul tiga gol di laga itu, sebelum akhirnya disamakan tim tamu.

Untungnya Mohamed Salah berhasil memastikan kemenangan Liverpool di akhir laga.

Liverpool vs Barcelona Virgil van DIjk liverpool echo
Getty Images

“Ada ruang untuk perbaikan, itu cukup jelas. Jelas mereka bagus, banyak gerakan di lini depan. Ketika ada bola kedua, itu adalah milik mereka setiap saat, terutama di babak kedua, tapi saya sangat senang bahwa kami menang pada akhirnya,” kata Van Dijk kepada Viasport.

“Anda memberi mereka kredit juga. Salzburg adalah tim yang bagus. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, banyak menekan, dan mereka terus berlari, jadi Anda harus memberi mereka kredit juga. Jelas, kami bisa berbuat lebih baik, dan itu pertanda bahwa kami masih harus berkembang.”

Van Dijk sendiri sempat dikelabuhi Hwang Hee-Chan saat gol pertama Salzburg.

“Kami tidak berbicara tentang gol mereka di ruang ganti. Kami hanya ingin melakukan yang lebih baik. Kami ingin mencetak lebih banyak gol. Kami ingin, terutama, mendapatkan kemenangan, dan kami berhasil,” Van Dijk menambahkan.

Comments
Loading...