Van Dijk Sebut Liverpool Kesulitan Hadapi Fulham

Football5star.com, Indonesia – Liverpool menang susah payah atas Fulham dalam lanjutan Premier League di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). Virgil van Dijk pun mengakui bahwa timnya bermain buruk pada laga kali ini.

Bagi Van Dijk pribadi, pertandingan ini bisa menjadi yang terburuk baginya sepanjang musim ini. Pasalnya ia melakukan blunder pertamanya bersama Liverpool atas terjadinya gol Fulham yang dicetak Ryan Babel.

Sang bek pun mengakui kesalahannya itu. Tapi ia juga menyoroti performa tim secara keseluruhan. Baginya, Liverpool bermain tidak tenang hingga menyulitkan diri sendiri.

sadio mane-liverpool vs fulham
@LFC

“Saya tidak akan memberikan alasan apa pun atas gol tersebut. Saya seharusnya bisa menanganinya dengan lebih baik. Mereka mencetak gol tapi kami juga dan akhirnya kami meraih tiga poin penting untuk kembali ke puncak klasemen,” kata Van Dijk kepada BBC, Minggu (17/3/2019).

“Kami tahu ini akan sangat sulit. Kami bermain tidak seperti biasanya hari ini dengan menyulitkan diri sendiri. Kami tidak bermain tenang dengan bola. Tapi hasil akhir harus disyukuri karena dengan ini kami sekarang bisa fokus ke tim nasional,” ia menambahkan.

Dua gol The Reds pada laga ini dicetak oleh Sadio Mane di babak pertama. Sementara gol kemenangan dibuat James Milner melalui titik putih. Kemenangan ini sekaligus mengembalikan mereka ke puncak klasemen menggeser Manchester City yang tidak berlaga di Premier League akhir pekan ini.

Comments
Loading...