Van Dijk Tak Terlihat di Latihan Liverpool Jelang Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Liverpool harus menerima kenyataan pahit jelang leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019). Tiga pemain andalannya absen, naasnya kabar terbaru menyebut Virgil van Dijk juga disebut absen di latihan jelang melawan Barcelona.

Sejumlah media di Inggris melaporkan saat sesi latihan Senin (6/5/2019) waktu setempat, peraih PFA Awards 2019 itu tak terlihat bersama penggawa Liverpool lainnya. Rumor menyebutkan ia absen latihan.

Namun, juru bicara Liverpool seperti dikutip football5star.com dari goal, Selasa (7/5/2019) menyebutkan bahwa van Dijk tidak absen latihan namun hanya latihan ringan dan terpisah dari skuat Liverpool lainnya.

Tidak hanya van Dijk yang berlatih terpisah dari skuat Liverpool lainnya. Ada juga Alex Oxlade-Chamberlain serta Adam Lallana yang mengikuti sesi latihan terpisah jelang lawan Barcelona.

Anfield - Dejan Lovren - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - London Evening Standard
London Evening Standard

Khusus untuk Oxlade-Chamberlain, pihak Liverpool menyebut bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut memang sempat alami cedera ringan setelah pertandingan melawan Newcastle.

Meski tidak tampil melawan The Magpies, Oxlande-Chamberlain menurut pihak Liverpool mengeluhkan rasa sakit pada kakinya.

Suporter Liverpool tentu saja berharap-harap cemas dengan starting line up yang akan diturunkan Jurgen Klopp. Tidak bisa dimainkannya Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Naby Keita, membuat pria Jerman itu harus memutar otak pemain mana yang layak turun melawan Barcelona.

Pemberi assist gol Divock Origi di laga melawan Newcastle, Xherdan Shaqiri disebut-sebut akan menggantikan peran Mohamed Salah. Shaqiri memang jadi pilihan logis bagi Klopp untuk mengejar defisit tiga gol di leg pertama.

Comments
Loading...