Van Dijk: Trofi Liga Champions Baru Permulaan Bagi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, berharap trofi Liga Champions yang mereka raih jadi permulaan untuk kesuksesan The Reds di tahun-tahun berikutnya.

Van Dijk sukses membawa Liverpool juara Liga Champions musim ini. Di babak final, The Reds membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Dalam laga itu, Van Dijk terpilih jadi pemain terbaik final. Pria asal Belanda itu juga sebelumnya menyabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris.

Van Dijk berharap, kesuksesan di Liga Champions musim ini jadi momentum era dominasi The Reds di kancah Inggris dan Eropa.

Virgil van Dijk - Bleacher Report
Bleacher Report

“Ini tidak seperti kami akan pergi. Pada bulan Juli ini dimulai lagi. Kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk menantang gelar, menantang untuk Liga Champions, tetapi juga untuk piala lainya. Kami ngin memiliki malam seperti final Liga Champions lebih sering,” kata Van Dijk di Soccerway,

“Jika kami tidak mendapatkan apa pun musim ini, kami pasti akan kecewa karena cara kami bermain sepanjang musim. Kami pantas mendapatkan sesuatu. Tetapi untuk bisa memenangkan Liga Champions, kompetisi klub terbesar di sepak bola, adalah sesuatu yang istimewa.”

“Menulis sejarah bersama kelompok pemain ini, staf, semua penggemar, dan semua orang yang terlibat, adalah sesuatu yang bisa dibanggakan,” Van Dijk menambahkan.

Comments
Loading...