Van Gaal Diledek Adik Giggs Di Dunia Maya

Manchester United masih belum bisa keluar dari rangkaian hasil buruk. Bertandang ke Britannia Stadium, Man United dipaksa menyerah 0-2 oleh Stoke City dalam laga boxing day yang digelar pada Sabtu (26/12) malam.

Kekalahan ini tak pelak membuat posisi sang manajer Louis van Gaal semakin terjepit. Berbagai kritik dan sindiran tajam pun kembali ditujukan kepada pria asal Belanda ini.

Salah satunya seperti yang diungkapkan Rhodri Giggs. Adik dari asisten manajer Man United, Ryan Giggs, ini pun ikut-ikutan mencemooh Van Gaal. Hal ini tentunya cukup janggal, mengingat sang kakak merupakan asisten yang menemani Van Gaal di pinggir lapangan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rhodri menyindir bahwa eks manajer Chelsea, Jose Mourinho, sedang bersiap menggantikan posisi Van Gaal di Manchester United setelah kekalahan dari Stoke ini.

“Mourinho berkata kepada supirnya, ‘Nyalakan mobilnya’,” demikian bunyi cuitan Rhodri.

Belakangan ini Mourinho memang santer diberitakan akan menggantikan posisi Van Gaal sebagai manajer Man United. Seperti diketahui, Mourinho kini tengah menganggur setelah dipecat Chelsea pekan lalu.

Comments
Loading...