Van Gaal Jadi Alasan Di Maria Pergi dari Man. United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengatakan bahwa Louis van Gaal menjadi alasan di balik kepergiannya dari Manchester United. Menurutnya, hubungannya dengan Louis van Gaal hancur setelah adanya sebuah perdebatan panas.

Angel Di Maria datang ke Manchester United dari Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2014 dengan mahar 75 juta Euro. Namun, ia gagal menunjukkan performa terbaik dan hanya mampu mengoleksi empat gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

“Semua hal berjalan dengan baik dengan Van Gaal di dua bulan pertama. Setelah itu, kami sempat berdebat dan hubungan saya pun mulai memburuk dengannya,” ungkap Angel Di Maria dikutip dari Daily Mail.

Angel di Maria - Manchester United - Louis van Gaal - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Perdebatan dengan Van Gaal terjadi karena dia selalu melemparkan kritik pedas kepada saya. Suatu hari, saya berusaha melawan dan menanyakan alasan dibalik setiap kritik pedasnya. Dia tak suka melihat perlawan seperti itu dan masalah saya dengannya mulai meruncing,” katanya menambahkan.

Setelah hanya bermain semusim di Old Trafford, Angel Di Maria memutuskan untuk hijrah ke Paris Saint-Germain. Manchester United pun melepasnya dengan mahar sebesar 63 juta Euro.

Di Paris, pemain asal Argentina itu mampu menunjukkan penampilan yang maksimal. Ia berhasil mencetak 60 gol dan 64 assist dari 168 penampilan bersama Les Parisiens. Ia juga berhasil meraih dua gelar Ligue 1, tiga Coupe de France serta tiga Coupe de la Ligue.

Comments
Loading...