Van Gaal Yakin MU Segera Produktif Cetak Gol

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meyakini timnya akan segera mampu memperbaiki penyelesaian akhir dan mencetak banyak gol.

Kritik atas permainan Man. United yang dianggap membosankan terus mengalir deras. Hal ini juga dikarenakan buruknya produktifitas mereka dalam mencetak gol. Dari sembilan laga terakhir di seluruh kompetisi, mereka hanya mampu mencetak enam gol.

Di Premier League, Setan Merah merupakan tim dengan jumlah gol terendah (20 gol) di antara tim-tim enam besar klasemen.

Van Gaal mengaku bahwa dirinya tidak merasa cemas dengan kondisi yang tengah dihadapi oleh timnya. Ia percaya Wayne Rooney dkk. akan segera mampu produktif mencetak gol.

“Anda tidak pernah tahu hal ini secara pasti, tetapi berdasarkan pengalaman yang saya miliki sebagai menajer, gol akan segera datang,” tegas Van Gaal seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ketika Anda menciptakan banyak kesempatan, Anda akan mencetak gol. Kami yakin kami mampu menyelesaikan peluang seperti itu. Ini adalah masalah waktu dan kami harap dapat membuktikannya besok,” tambah dirinya.

Dalam laga terakhir fase penyisihan grup Liga Champions, Man. United akan menjalani laga hidup mati melawan Wolfsburg pada hari Rabu (9/12).

Kemenangan adalah satu-satunya cara untuk bisa langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar. Jika gagal meraih tiga angka, maka nasib Man. United akan ditentukan oleh hasil laga antara PSV Eindhoven melawan CSKA Moskow.

Comments
Loading...