Vandalisme Suporter Spurs di Stadion Emirates

Suporter Tottenham Hotspur membalas perlakukan vandal suporter Arsenal. Mereka menghancurkan fasilitas kamar mandi di Stadion Emirates.

Rivalitas bertensi tinggi antara dua klub yang berada di London Utara, Tottenham dan Arsenal, bukanlah sebuah cerita baru di kalangan penggemar sepak bola. Namun, apa yang terjadi di Stadion Emirates agaknya sudah melewati batas.

Pada hari Minggu (8/11), Derbi London Utara digelar di markas Arsenal. Tentu saja, pendukung Spurs juga diperbolehkan hadir untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangan.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, kesempatan ini rupanya dimanfaatkan oleh para fan Tottenham untuk menghancurkan fasilitas kamar mandi yang berada di dalam stadion. Dari foto yang ditemukan di Twitter, terlihat bagaimana wastafel-wastafel dalam kondisi terpecah belah.

Diduga ini merupakan aksi balas dendam atas perilaku fan Arsenal yang juga melakukan vandalisme di stadion Tottenham, White Hart Lane, ketika kedua tim bertemu dalam ajang Piala Liga.

Jika kita mengingat, pada bulan September silam pendukung Arsenal yang datang ke markas Spurs melucuti atribut stadion selepas laga.

Belum ada pernyataan secara resmi dari pihak The Gunners atas kejadian ini, tetapi PA Sport mengabarkan bahwa Arsenal telah bekerja sama dengan Spurs dan pihak kepolisian untuk menangkap pelaku.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Tottenham terlebih dahulu unggul melalui Harry Kane di menit ke-32, namun gol dari Kieran Gibbs di menit ke-77 memastikan sang tamu tak membawa pulang tiga angka.

Comments
Loading...