Varane: Rumor Neymar Bikin Skuat Madrid Pusing

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan bahwa skuatnya sempat pusing membaca pemberitaan soal Neymar akan merapat ke Santiago Bernabeu.

Rumor saga transfer Neymar berakhir antiklimaks. Neymar yang sangat ingin hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) memutuskan untuk bertahan di klub tersebut.

Neymar sudah memberitahukan keputusannya untuk bertahan di PSG setidaknya hingga untuk musim panas ini. Neymar dikabarkan sudah menyerah untuk angkat koper dari PSG demi pindah ke Barcelona atau Madrid.

PSG - Thomas Tuchel - Neymar - Teller Report
Teller Report

“Setiap hari sepertinya ada pengumuman baru soal Neymar. Kami akhirnya kehilangan jejak soal situasinya. Kami tidak membicarakannya terus-menerus, kami hanya fokus pada awal musim kami,” kata Varane kepada Le Parisien.

Madrid sendiri bakal tandang ke markas PSG pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Dalam laga ini, tuan rumah takkan diperkuat Kylian Mbappe dan Neymar. Mbappe sedang cedera, sementara Neymar kena skosing. Meski begitu, menurut Varane, Madrid tetaplah tim kuat tanpa keduanya.

“Jelas mereka adalah dua pemain yang sangat berbakat, tetapi mereka masih tim yang sangat kompetitif. Butuh Real Madrid yang hebat untuk mengalahkan Paris Saint-Germain. Dalam hal tekanan, El Clasico adalah unik, tetapi juga pertandingan melawan PSG adalah pertandingan yang merangsang dan menggairahkan,” Varane menambahkan.

Comments
Loading...