Vardy Bersiap Melawan Belanda Dengan Sepatu Bercorak Militer

Jamie Vardy tengah bersama-sama dengan para penggawa tim nasional Inggris melakukan persiapan laga persahabatan versus Belanda. Dalam sesi latihan pada Senin (28/3), Vardy mengenakan sepatu baru yang unik karena memiliki corak militer.

Pemain Leicester City ini biasanya mengenakan sepatu Nike Hypervenom yang bercorak warna  emas. Sepatu serupa juga dipakainya ketika berlaga dan mencetak gol ke gawang Jerman pada beberapa hari lalu. Namun, pada sesi latihan bersama The Three Lions, Vardy memilih menggunakan corak yang berbeda.

Sepatu Vardy menjadi perhatian karena memiliki corak yang unik. Coraknya lebih mirip seragam militer. Namun, bukan hanya itu yang menarik. Di bagian sepatu tertulis nama anak-anaknya.

Di sepatu kirinya, terdapat nama Megan dan Taylor. Itulah nama anak pasangannya saat ini, Becky Nicholson. Sementara itu, di sepatu kanan ada tulisan Sofia dan Ella. Sofia merupakan anak Vardy bersama Nicholson, sedangkan Ella adalah anak Vardy dari pasangannya sebelumnya.

Sepatu yang dikenakan Vardy selalu menjadi cerita tersendiri. Sebab, dulu sebelum menjadi pemain profesional, Vardy mengaku pernah kesulitan untuk membeli sepatu. Akibatnya, dia biasa memakai sepatu yang rusak untuk bermain.

Akhirnya, ketika mencetak gol dalam sebelas laga beruntun di Premier League, Vardy kian mudah mendapatkan sepatu. Nike memberinya seri Nike Hypervenom dengan corak emas sebagai bentuk penghargaan kepada pemain asal Inggris ini. Kini, Vardy tidak perlu kesulitan dapat memperoleh sepatu lagi karena sudah disuplai oleh Nike.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More