Vazquez Diburu Klub-Klub Premier League, Presiden Palermo Angkat Bicara

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, memberi lampu merah kepada tim-tim yang tengah membidik gelandang serang andalannya, Franco Vazquez.

Seperti diketahui, Vazquez tengah menjadi bidikan beberapa klub Premier League. Dua diantaranya yaitu, Southampton dan Tottenham Hotspur. Tak hanya itu, mantan rekan setimnya, Paulo Dybala, disebut-sebut menginginkan Vazquez untuk bergabung dengannya di Juventus.

“Vazquez pasti akan bertahan di Palermo sampai Juni nanti. Setelah itu masa depannya akan bergantung pada rencana kami membangun klub ini dalam beberapa musim ke depan,” kata Zamparini kepada Radio Anch’io Sport.

“Sulit untuk menahan pemain yang menerima tawaran gaji tiga kali lipat lebih besar dari yang mereka dapatkan disini. Faktor finansial membuat perbedaan besar, tetapi situasi finansial bisa diakali dengan pelatih yang hebat.”

Dua musim terakhir Vazquez menunjukkan perkembangan yang pesat sebagai pemain. Musim lalu, dirinya berperan sebagai second striker di belakang Paulo Dybala. Perannya tersebut membuat Vazquez mendapatkan sorotan lebih. Pasalnya, Vazquez menjadi satu di antara lima pencetak assist terbanyak di Serie A musim lalu dengan torehan 10 assist.

Kecemerlangan Vazquez bersama Palermo pun mencuri perhatian pelatih timnas Italia, Antonio Conte. Meski berkebangsaan Argentina, Vazquez justru menerima tawaran untuk bermain bagi Italia pada Januari 2015 lalu. Debutnya bersama Gli Azzurri terjadi pada Maret 2015 lalu saat Italia menghadapi Inggris.

 

Comments
Loading...