Vazquez: Tak Ada Yang Bisa Meragukan Kemampuan Ronaldo

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, tak dapat menyembunyikan kekagumannya terhadap performa yang ditunjukkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Penyerang berjuluk CR7 ini sukses mencetak empat gol dalam kemenangan 7-1 atas Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) malam. Vazquez pun menegaskan tak ada satu pun yang bisa meragukan kualitas Cristiano Ronaldo.

Di laga ini, Ronaldo mencetak empat gol, termasuk dua gol indah dari jarak jauh. Dua gol pertama Ronaldo membuatnya menorehkan sejarah. Kini, dengan empat gol yang dicetaknya di Santiago Bernabey itu, Ronaldo sudah mencetak 252 gol di Divisi Primera dan 352 gol bersama Madrid di semua laga resmi.

“Tak satu pun bisa meragukan Cristiano. Ia mencetak empat gol dan kami ikut gembira dan memberikan selamat kepadanya. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit mengahdapi tim yang memainkan sepak bola yang sangat baik,” ujar Vazquez, seperti dilansir Football Espana.

“Kami memiliki kesempatan untuk melaju lebih dari 1-0 di babak pertama, tapi kami sangat kuat dalam 10 hingga 15 menit pertama babak kedua. Kami bisa mencetak dua atau tiga gol lebih banyak untuk memastikan pertandingan lebih cepat. Kami memiliki suporter yang sangat luar biasa yang selalu mendukung kami. Pertandingan ini adalah contoh lain dari itu. Kami sangat bersyukur.”

Berkat kemenangan ini, Madrid berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Divisi Primera dengan torehan 60 poin dari 28 laga yang sudah dimainkan. Los Blancos hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, dan empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Namun, kedua tim itu belum memainkan pertandingan di jornada ke-28 ini.

Comments
Loading...