Vecino: Gol-Gol Menit Akhir Bukan Kebetulan!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan memenangi Derby della Madonnina menghadapi AC Milan dengan skor 1-0, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan I Nerazzurri dijaringkan Mauro Icardi pada injury time, tepatnya menit ke-93. Menurut gelandang Matias Vecino, gol tersebut bukan sebuah kebetulan atau keberuntungan.

Dalam pandangan Vecino, itu adalah bukti kehebatan Inter Milan secara fisik dan mental. Hal itu diutarakan pemain asal Uruguay tersebut selepas pertandingan kepada Inter TV.

“Sudah cukup sering kami mencetak gol-gol krusial pada akhir laga. Jadi, ini bukan kebetulan,” tegas Vecino seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia. “Ini di antaranya berkat tingkat kebugaran kami yang bagus. Kami terus berlari sampai akhir. Juga kami tak pernah kehilangan keyakinan untuk menang.”

Tak lupa, mantan pemain Fiorentina tersebut mengungkapkan makna besar Derby della Madonnina sebagai motivasi tersendiri.  “Orang-orang begitu bersemangat soal derbi dan kami ingin memberi mereka kegembiraan,” tambah dia.

Kemenangan dalam Derby della Madonnina tersebut dinilai Vecino sangat penting bagi Inter. Pasalnya mereka akan menghadapi Barcelona pada matchday III Liga Champions, tengah pekan nanti. Dia mengakui tiga poin yang diraih pada menit-menit akhir atas Milan menambah kepercayaan diri mereka saat melawan Barcelona nanti.

“Derbi tak ubahnya sebuah entitas terpisah dari keseluruhan musim dan memberi kami kepercayaan lebih besar untuk menjalani laga Rabu nanti,” jelas pemain berumur 27 tahun itu lagi.

Sepanjang musim 2018-19, ini adalah kali ketiga Vecino dkk. membukukan kemenangan berkat gol pada menit terakhir. Sebelumnya, itu dilakukan saat menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada matchday I Liga Champions dan unggul 1-0 atas Sampdoria pada giornata ke-5 Serie A.

Comments
Loading...