Venezuela Pakai Jersey Dadakan Saat Hadapi Katalonia

Football5star.com, Indonesia –Baru-baru ini, Venezuela melakoni laga persahabatan melawan Katalonia. Namun, karena ketersediaan jersey yang belum jelas, terpaksa mereka harus menggunakan seragam dadakan. Seragam yang digunakan Tomas Rincon dkk sudah template dan hanya ditambahkan cetakan tambahan seperti nama, nomor, dan logo.

Hal ini membuat Rincon, Givova sebagai produsen seragam timnya negaranya. Ia menuding perusahaan tersebut tak profesional dalam menyediakan kebutuhan pakaian tim, termasuk untuk pertandingan. Pemain Torino tersebut merasa pihak Givova tidak menghormati tim nasional Venezuela.

Dalam unggahan di Instagram pribadi miliknya, Rincon meluapkan seluruh amarahnya. Pemain berusia 31 tahun tersebut meminta hal ini tidak terulang di masa mendatang. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Givova terkait insiden ini.

“Untuk tuan-tuan di Givova yang terhormat, aku ingin menyampaikan beberapa ketidakpuasan sebagai merk penyedia seragam di hari pertandingan FIFA. Pertama, saat latihan kami hanya diberi kaos padahal udara sangat dingin dan celana pun jelek sekali kondisinya,” tulisnya di awal unggahan.

“Lalu kemudian, apakah kalian tidak punya seragam untuk kami bertanding? Lantas, dengan membeli seragam jadi dan mencetak nama serta logo itu menyelesaikan masalah? Aku harap kalian menghormati tim nasional kami, termasuk para pemain. Apa yang Anda lakukan itu memalukan,” lanjutnya.

Venezuela bertanding melawan tim Katalonia di Stadion Montilivi, kandang Girona. Namun, mereka harus takluk dari Bojan Krkic dkk dengan skor tipis 1-2.

Comments
Loading...