Veron Sangat Menyesal Tinggalkan MU dan Pindah ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United (MU) Juan Sebastian Veron mengaku menyesal hengkang dari Old Trafford dan pindah ke Chelsea pada 2003. Veron sangat menyesal pindah ke Stamford Bridge.

“Awal saya merasa bahwa pergi ke Chelsea bisa menjadi peluang bagus bagi saya untuk mendapatkan pertandingan yang lebih lama, tetapi jujur seharusnya saya tidak pergi ke sana,” kata Veron seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (10/2/2021).

Veron Sangat Menyesal Tinggalkan MU dan Pindah ke Chelsea
goal

“Saya tidak mengatakan itu karena Chelsea. Sangat menyenangkan memiliki klub yang ingin merekrut Anda, senang karena Anda dapat melakukan sesuatu untuk mereka. Untuk melakukan itu harus ada saling kepercayaan antara klub dan Anda,” tambahnya.

“Saya sebenarnya merasa lebih sulit untuk tinggal di London daripada di Manchester karena saya berasal dari La Plata yang merupakan kota kecil. Saya berharap saya bisa bertahan di United lebih lama, karena saya yakin saya bisa melakukan hal-hal berbeda,”

“Jika saya bertahan di Manchester United, saya pikir saya akan lebih memiliki banyak waktu bertanding di lapangan,” tegas Veron.

Veron memang gagal total di Chelsea. Pindah pada 2003, ia tercatat hanya melakoni 7 pertandingan bersama The Blues. Veron lebih banyak dijadikan pemain pinjaman. Dari Inter Milan hingga Estudiantes. Chelsea akhirnya melepas Veron ke Estudiantes pada 2007.

Sebenarnya sejak datang ke Inggris pada 2001, Veron sempat jadi bahan kritikan banyak media di Inggris. Veron dianggap tak maksimal bermain bersama United. Namun pelatih MU saat itu, Sir Alex Ferguson pernah membela Veron secara terbuka.

“Dia pemain hebat. Kalian yang idiot,” kata Fergie kepada awak media.

“Ferguson selalu berterus terang kepada saya, dan dia memang selalu mendukung saya sejak hari pertama saya datang. Saya begitu dihargai di sana,” kenang Veron.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More