Verona Ingin Perpanjang Rekor Tidak Menang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Verona akan tandang ke stadion Allianz untuk menghadapi Juventus, Senin (26/10/2020) dinihari WIB. Kendati bermain di kandang lawan pelatih Ivan Juric yakin dengan kans timnya.

Saat ini Verona sedang dalam kondisi bagus. Dari empat pertandingan Serie A mereka hanya kalah sekali. Catatan ini pula yang membuat Ivan Juric percaya anak asuhnya bisa mencuri poin di Juventus.

“Tim baik-baik saja, kami tiba dengan motivasi tinggi, apalagi Barak sudah bisa bermain lagi. Melawan Juve selalu spesial dan menarik. Kami akan memainkan permainan kami,” ujar Juric seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Sabtu (24/10/2020).

@VelosoHD

“Dalam situasi tertentu kami bermain sesuai dengan keinginan, dan situasi terakhir kami sangat baik. Kami tahu punya peluang yang bagus untuk mendapatkan poin di sini,” ia menambahkan.

Sementara itu pelatih asal Kroasia belum bisa memastikan apakah bomber anyarnya, Nikola Kalinic, bisa dimainkan atau tidak. Dia masih akan melihat perkembangan terakhir sang pemain.

“Dia bekerja keras dan berusaha untuk kembali bugar dan bermain bersama kami. Tapi dia masih membutuhkan sedikit waktu. Mari kita lihat apakah dia bisa mengamankan tempatnya atau tidak. Tapi saya ingin memasukkannya secara bertahap,” sambung Ivan Juric.

Di sisi lain, Juventus memang belum meraih kemenangan lagi di Serie A. Dua laga terakhir mereka selalu bermain imbang melawan AS Roma dan Crotone.

Ivan JuricJuventusJuventus vs VeronaVerona