Verratti Absen, Tuchel Mainkan Bek Brasil Ini Jadi Gelandang

Football5star.com, Indonesia – Jelang babak perempat final melawan Atalanta, pelatih Paris Saint Germain (PSG) Thomas Tuchel dipusingkan dengan cederanya gelandang asal Italia, Marco Veratti.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Minggu (9/8/2020) Tuchel yang kehabisan stok pemain di lini tengah mau tak mau akan mencoba menempatkan bek Brasil, Marquinhos sebagai gelandang bertahan mengantikan Verratti.

View this post on Instagram

Parc des Princes 😍 #AllezPSG

A post shared by Marcos Aoás Corrêa (@marquinhosm5) on

Peran ini bukan hal baru bagi Marquinhos. Ia sempat juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan oleh Tuchel saat PSG menggebuk Manchester United 2-0 pada tahun lalu. Pemain 26 tahun itu tampil cukup apik dan memuaskan Tuchel.

Sementara itu kabar baik datang dari striker mereka, Kylian Mbappe. Striker tim nasional Prancis itu dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera.

Penyerang berusia 21 tahun itu dijadwalkan pulih lebih cepat dari rencana awal. Ia menderita cedera engkel pada final Piala Prancis kontra Saint-Etienne, 24 Juli lalu. Mbappe dikabarkan sudah kembali berlatih secara individu menggunakan bola. Ia diklaim sudah dalam kondisi lebih baik dari sebelumnya.

Namun nasib naas justru diterima Tuchel. Eks pelatih Dortmund itu justru mengalami cedera retak tulang kaki saat sesi latihan PSG.

“Thomas Tuchel mengalami cedera engkel kaki kiri dengan retak tulang kaki dalam sesi latihan,” tulis pernyataan resmi klub.

Laga perempat final PSG vs Atalanta sendiri akan berlangsung di Lisbon, Portugal pada Kamis 13 Agustus mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More