Verratti Akui Nyaris Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengakui dirinya nyaris pindah ke Barcelona pada 2016 lalu. Ia juga membahas soal rumor dirinya kerap menghadiri pesta di malam hari.

Verratti memang sempat masuk dalam daftar belanja Barcelona. Klub asal Catalan saat itu tengah mencari calon pengganti Xavi.

Selain itu, Verratti juga sempat menjadi bidikan beberapa klub lain seperti Manchester United. Akan tetapi, sang gelandang masih pemain PSG sampai saat ini.

“Memang benar bahwa sesuatu yang berbeda diusulkan dan saya pikir itu normal untuk saya mempertimbangkannya sebentar,” kata dia kepada RMC Sport dan L’Equipe.

Marco Verratti mengaku terkejut oleh putusan Mauro Icardi bergabung dengan PSG.
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Verratti juga mengaku frustrasi dengan kehidupan pribadinya di Paris. Ia kerap berselisih dengan media-media Prancis.

“Seorang pemain sepak bola tidak menjalani kehidupannya secara berbeda dengan orang lain. Saya bisa keluar seperti orang lain. Jika saya memiliki hari libur, maka saya pergi keluar, tetapi ada periode ketika setiap kali saya meninggalkan rumah, saya dikenali, jadi diberitakan ketika ‘Marco Verratti keluar setiap malam.’ Itu tidak benar, ” Verratti menambahkan.

Musim ini, Verratti sendiri sudah membela PSG dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu assist.

Comments
Loading...