Verratti: Icardi Ingatkan Saya kepada Filippo Inzaghi

Football5star.com, Indonesia – Mauro Icardi menjalani musim yang cemerlang bersama Paris Saint-Germain sejauh ini. Hal tersebut membuatnya dipuji oleh rekan setim, Marco Verratti.

Dari 10 pertandingan yang dilakoni bersama Paris Saint-Germain musim ini, Mauro Icardi sudah mencetak sembilan gol. Torehan ini pun membuatnya setara dengan Kylian Mbappe.

Performa menawan sang bomber tak ayal membuat Marco Verratti kagum. Bahkan, performa mantan pemain Inter Milan membuat sang gelandang teringat pada Filippo Inzaghi.

Football365

“Saya sangat mengenal sosok Mauro. Kami bertemain baik. Di lapangan, dia punya insting mencetak gol yang luar biasa. Apa yang dia tunjukkan mengingatkan saya pada Filippo Inzaghi,” kata pemain timnas Italia itu seperti dikutip Football5star dari Telefoot, Rabu (13/11/2019).

“Dia bukan pemain yang membuat orang akan berkata ‘lihat apa yang akan ia lakukan’. Dia pemain yang sangat efisien. Dengan satu sentuhan dia bisa membuat perbedaan di depan gawang lawan,” katanya lagi.

Selain soal torehan gol, keberadaan Mauro Icardi juga membuat striker andalan PSG, Edinson Cavani, kehilangan tempat utama. Ya, pelatih Thomas Tuchel kini lebih mempercayai striker asal Argentina itu untuk berduet dengan Kylian Mbappe di lini depan.

Kepercayaan Thomas Tuchel pada striker 26 tahun pun dijawab tuntas olehnya. Terbukti, enam gol dicetak dari lima pertandingan terakhir Les Parisien.

Comments
Loading...