Vertonghen Ingin Eriksen Bertahan di Spurs

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen, berharap rekan setimnya di Spurs, Christian Eriksen, memilih untuk bertahan. Eriksen sebelumnya mengonfirmasi siap menerima tantang baru pada musim mendatang.

Christian Eriksen masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama Tottenham Hotspur. Tetapi, gelandang asal Denmark itu berencana ingin hengkang pada musim mendatang.

Setelah berhasil membawa Tottenham Hotspur menjadi finalis Liga Champions, Eriksen mengatakan ingin menjalani tantangan baru. Telebih, beberapa klub besar seperti Manchester United dan Inter Milan dikabarkan juga menginginkan jasanya pada musim mendatang.

lesoir.be

Manchester United disinyalir menyiapkan Eriksen untuk menggantikan Paul Pogba yang dikaitkan dengan Real Madrid. Vertonghen yang juga bermain bersama Eriksen di Ajax berharap rekannya akan bertahan di Spurs hingga musim mendatang.

“Jelas ketika jendela transfer dimulai ada banyak desas-desus, tetapi ada desas-desus tahun lalu dan semua orang tetap bersama, jadi saya berharap ia bertahan,” kata Vertonghen kepada Sky Sports dikutip Football5star.com.

Jan Vertonghen dan Christian Eriksen telah saling mengenal sejak membangun karier di Ajax. Sehingga ia berharap akan terus berkolaborasi pada musim mendatang.

“Christian adalah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun, bermain dengannya sejak berusia 16 atau 17 tahun (di Ajax) dan saya berharap dia bersama Tottenham musim depan. Dia pemain yang luar biasa.” tambah Jan Vertonghen.

Christian EriksenJan VertonghenTottenham Hotspur