Vertonghen Kedapatan Memegang Kemaluan Giroud

Derby London Utara antara Arsenal dan Tottenham Hotspur pada Minggu (8/11) menyisakan cerita menggelikan. Ternyata defender Tottenham, Jan Vertonghen kedapatan kamera tengah memegang kemaluan striker Olivier Giroud.

Kejadian itu terekam dalam bidikan lensa jalannya pertandingan. Vertonghen terlihat dalam sebuah foto sedang memegang kemaluan Giroud.

Aksi itu terjadi sesudah kedua pemain tengah berduel memperebutkan bola. Vertonghen terjatuh. Sesudah itu, dia bangkit dan memegang kemaluan Giroud.

Tidak ada tindakan apa pun yang diambil oleh wasit Martin Atkinson. Diperkirakan dia tidak melihat kejadian tersebut. Namun, terbuka kemungkinan bahwa Atkinson sengaja membiarkannya karena dirasa tidak membahayakan.

Selain itu, tidak ada komentar yang dikeluarkan oleh Vertonghen maupun Giroud terkait insiden tersebut. Kedua pemain memilih bungkam dan membiarkan seperti tidak terjadi apa-apa.

Kejadian antara Vertonghen dan Giroud mengingatkan insiden serupa pada masa lalu antara Vinnie Jones dan Paul Gascoigne. Waktu itu, Jones yang membela Wimbledon terekam lensa kamera tengah meremas kemaluan Gasciogne. Hal itu terjadi pada 1998 saat Gascoigne masih bermain untuk Newcastle United.

Foto insiden Jones dan Gascoigne akhirnya menjadi salah satu kejadian ikonik di Premier League. Foto tersebut begitu populer dan langsung mengingatkan kepada sosok Jones yang dikenal sebagai defender keras.

Usai gantung sepatu, Jones malah semakin memperkuat citranya sebagai sosok keras. Beberapa kali dia bermain film yang dijalani dengan karakter sebagai pria tangguh. Belum diketahui apakah foto Vertonghen dan Giroud bakal sepopuler aksi Jones dan Gascoigne.

Comments
Loading...