Vertonghen: Pochettino Dipecat Salah Pemain Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menilai skuat The Lilywhites harus bertanggung jawab terkait pemecatan Mauricio Pochettino.

Tottenham memutus kerjasama dengan Tottenham usai 5,5 tahun yang produktif dan menggantinya dengan Jose Mourinho, yang mendulang tiga kemenangan beruntun di awal kepemimpinannya.

Sosok asli Portugal itu masih dalam proses mendapatkan hati fans Tottenham, yang diakuinya belum mencitai dia karena kenangan Pochettino masih melekat kuat di London utara. Vertonghen sepertinya termasuk di antara yang masih menyimpan kenangan indah dengan sang eks juru racik, dan bek Belgia itu menerima tanggung jawab atas pemecatan Pochettino.

Mauricio Pochettino - Tottenham - The Independent
The Independent

“Permainan kami di bawah Pochettino tidak memenuhi standar. Kami semua bertanggung jawab. Dia menempatkan kami di lapangan untuk menang dan kami belum melakukan itu seperti yang seharusnya, sehingga semua orang merasa bertanggung jawab,” kata Vertonghen di Soccerway.

“Kadang-kadang Anda adalah korban dari kesuksesan Anda sendiri. Pochettino melakukannya dengan sangat baik dan harapannya menjadi lebih besar. Itulah dunia sepak bola. Ini juga dunia bisnis.”

“Saya datang ke sini dan bermain di Liga Europa dan Pochettino membawa klub ini ke level berikutnya. Tidak berada di posisi empat besar sekarang mengecewakan,” Vertonghen menambahkan.

Comments
Loading...