Vertonghen Tak Ingin Hadapi Messi

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, berharap Barcelona akan mengistirahatkan Lionel Messi pada partai Liga Champions, Rabu (12/12). Menurutnya, Barcelona merupakan tim yang sangat kuat tanpa kehadiran Messi di atas lapangan.

The Lilywhites akan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga hidup mati di Liga Champions pada Rabu dinihari mendatang. Di partai tersebut, skuat asuhan Mauricio Pochettino wajib meraih kemenangan apabila ingin meraih satu tiket ke babak 16 besar.

“Saya akan sangat bersyukur apabila mereka memutuskan untuk mengistirahatkan Messi. Barcelona memiliki pemain-pemain pelapis yang sangat kuat dan akan cukup sulit untuk dikalahkan,” ujar Vertonghen dikutip dari ESPN.

Jan Vertonghen - Lionel Messi - Tottenham - Barcelona - Liga Champions - The Guardian
The Guardian

“Kami harus mengangap Inter Milan akan meraih kemenangan di partai melawan PSV. Oleh karena itu, kami akan datang ke Camp Nou dengan tujuan meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. Kami akan sangat bersyukur apabila Inter hanya mampu bermain imbang,” imbuh penggawa timnas Belgia itu.

Di pertemuan perdana kedua tim musim ini, Messi berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan mampu mengemas dua gol di Wembley. Namun, Ernesto Valverde enggan memberikan jaminan starter kepada La Pulga di partai nanti. Ia pun memberikan sinyal akan memainkan skuat lapis kedua Blaugrana.

Partai nanti tak akan mempengaruhi peluang Blaugrana untuk melaju ke babak 16 besar. Pasalnya, mereka berhasil mendapatkan satu tiket ke babak gugur setelah meraih kemenangan di markas PSV pada 29 November lalu.

Comments
Loading...