Vertonghen Tak Rela Jika Christian Eriksen Pindah ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Belgia, Jan Vertonghen mengaku tak ingin jika rekannya di Tottenham Hotspur, Christian Eriksen angkat koper dari Stadion White Hart Lane. Eriksen memang dirumorkan tengah diincar oleh Real Madrid.

Vertonghen pun meminta manajemen Tottenham Hotspur bisa mempertahankan Eriksen agar tidak pindah ke raksasa La Liga tersebut.

“Christian ialah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya sejak ia masih berusia 16 tahun. Saya bermain dengannya di Ajax di usia muda,” kata Vertonghen seperti dikutip football5star.com dari skysports, Selasa (11/5/2019).

“Saya berharap dia terus bersama Tottenham musim depan. Dia adalah pemain yang luar biasa,”

Vertonghen Tak Rela Jika Christian Eriksen Pindah ke Real Madrid
standard.co.uk

Bek berusia 32 tahun pun itu pun menyebut bahwa rumor memang selalu ada tiap pembukaan musim baru. Namun ia melihat bahwa rumor soal Eriksen hanya desas-desus semata.

“Jelas ketika bursa transfer di buka, banyak desas-desus yang berhembus. Saya berharap rumor itu (kepindahan Christian Eriksen) hanyalah desas-desus semata,”

Ditambahkan oleh Vertonghen, bahwa peran Eriksen di Spurs pada musim ini sangat besar. Perjalanan Spurs hingga bisa menembus final Liga Champions musim ini tak lepas dari peran pemain timnas Denmark tersebut.

Meski begitu, Vertonghen mengaku bahwa final Liga Champions melawan Liverpool ialah momen paling menyakitkan. Meski begitu, ia mengakui bahwa permainan Liverpool lebih baik dibandingnya Spurs.

“Jelas itu adalah kekalahan besar. Saya dan rekan-rekan lain ingin memenangkan pertandingan itu, tapi hanya satu yang keluar sebagai juara. Liverpool memang bermain bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...