Via Vallen Siap Goyang Semeton di Pesta Juara Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pesta juara Liga 1 2019 Bali United akan berlangsung meriah. Selain menghadirkan laga pamungkas antara Bali United va Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/12/2019). Sejumlah artis juga bakal menghibur para para semeton dan menambah keseruan pesta juara Bali United keesokan harinya, Senin (23/12).

Salah satu artis yang dijadwalkan akan memeriahkan pesta juara Bali United adalah pedangdut Via Vallen. Dikutip dari Twitter resmi Bali United, Via Vallen akan berjoget dengan para Semeton di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin esok.

Media offisial Bali United, Ngurah Wirya Darma mengatakan bahwa pesta juara Bali United akan dimulai pada Senin (23/12). Nantiny bakal ada parade juara. Parade juara akan dimulai dengan konvoi bersama ke kantor Gubernur Bali di Renon, Denpasar.

Semua pemain, tim pelatih dan ofisial Bali United yang mengikuti konvoi juara itu akan naik mobil parade dengan atap terbuka yang dihias berbagai ornamen khas Pulau Dewata.

Usai bertemu Gubernur Bali, rombongan menuju Kantor Bupati Gianyar. Sama halnya di kantor Gubernur Bali, Fadil Sausu dkk akan dijamu Bupati Gianyar, I Made Mahaystra. Setelah singgah di kantor bupati, rombongan melanjutkan perjalanan menuju venue utama di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

“Berbagai acara yang seru dan meriah disiapkan manajemen Bali United. Hal itu demi menyambut antusiasme masyarakat Pulau Dewata yang antusias berkat keberhasilan menjadi tim terbaik di Tanah Air,” beber Wirya Darma.