Del Bosque Nilai Laga Barcelona vs Valencia Akan Menarik

Football5star.com, Indonesia – Vincente Del Bosque menilai pertandingan final Copa del Rey akan berlangsung menarik. Ya, laga final tersebut akan mempertemukan Barcelona vs Valencia.

Partai Barcelona vs Valencia akan berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (25/5/2019) atau Minggu dini hari WIB. Jelang laga final Copa del Rey tersebut, Vicente Del Bosque menilai kekuatan kedua tim cenderung berimbang.

Terutama karena faktor Barcelona sedang mengalami krisis pemain. Ya, tim berjulukan Blaugrana kemungkinan tidak bisa diperkuat Luis Suarez, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho.

Sementara itu, Valencia merupakan tim yang tengah dalam performa impresif. Juga bisa menampilkan kekuatan terbaik di partai tersebut.

zimbio
Zimbio.com

Kendati demikian, Barcelona tentu masih memiliki sang megabintang, Lionel Messi. Sehingga, mantan pelatih sukses timnas Spanyol itu yakin pertandingan akan berlangsung menarik.

“Tim berkembang seperti Valencia akan melawan tim yang tengah mengalami penurunan sejak kekalahan melawan Liverpool,” ujar Del Bosque seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Barcelona mengalami banyak pemain cedera. Namun, mereka tentu memiliki faktor Lionel Messi, pemain yang luar biasa,” ucapnya jelang laga Barcelona vs Valencia.

Sebelumnya, Del Bosque juga berbicara soal kemungkinan Real Madrid merekrut Kylian Mbappe atau Neymar. Del Bosque punya penilaian sendiri jika harus memilih antara Mbappe atau Neymar.

Penilaiannya justru tidak lagi mengenai kualitas di lapangan. Melainkan, lebih mengenai kepribadian dan perilaku kedua pemain.

Menurutnya, Mbappe lebih unggul dari segi kepribadian dan sikap baik di dalam mau pun luar lapangan. Sementara itu, ia menganggap pemain bintang asal Brasil itu cenderung bersikap kekanak-kanakan.

“Saya akan meniru Mbappe karena ia tampak lebih dewasa (ketimbang Neymar). Tingkah laku Neymar bahkan kerap seperti anak-anak,” ucap Del Bosque.

Comments
Loading...