Vicente Del Bosque: Saya Takkan Pernah Mau Rekrut Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim panas sudah ditutup. Tapi isu kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona masih saja jadi perbincangan publik sepak bola dunia.

Saga transfer Neymar akhirnya berakhir antiklimaks. Ia tidak jadi kembali ke Barcelona setelah klub Katalonia itu tidak menemui kata sepakat dengan PSG.

Di sisi lain, transfer sang bintang membuat mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, ikut berkomentar. Ia mengatakan dirinya tidak akan pernah mau merekrut mantan pemain Santos itu jika menjadi pelatih El Barca.

Vicente Del Bosque menilai Cristiano Ronaldo tak sepatutnya merajuk kepada Real Madrid. (football5star.com / lacronicadesalamanca.com)
La Cronica de Salamanca

“Transfer itu akan menjadi bagus untuk liga domestik jika dia kembali. Tapi saya harus katakana jika saya melatih sebuah klub saya tidak akan pernah mau mendatangkannya. Dia pemain yang sangat bagus tentu saja, tapi ada beberapa aspek yang membuat saya menolak kehadirannya di tim,” kata Del Bosque kepada AS, Jumat (6/9/2019).

“Jika Anda meragukan itu, lihatlah survey yang akan dibuat fan Barcelona. Saya yakin lebih dari 50 persen fan akan merespons transfer itu secara negative,” sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Ligue 1 musim 2019-2020 sudah melangsungkan tiga pertandingan. Tapi Neymar belum juga diturunkan pelatih Thomas Tuchel. Tidak hanya absen di tiga laga tersebut, namanya juga tidak dimasukkan dalam skuat PSG awal musim ini. Keputusan ini dilakukan sebagai bentuk teguran klub kepada sang bomber yang minta dijual.

Comments
Loading...