Victor Igbonefo dan Esteban Vizcarra Yakin Kondisinya Masih Bagus

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain naturalisasi Persib, Victor Igbonefo dan Esteban Vizcarra yakin kebugarannya terjaga sesuai harapan tim pelatih. Sebab, mereka sudah melaksanakan program latihan mandiri yang diberikan secara maksimal.

Esteban Viscara sendiri mengakui program latihannya bagus, tapi dia masih kesulitan melakukan latihan secara mandiri.

“Kami dapat program latihan dari tim pelatih. Program latihannya bagus. Kondisi saya bagus karena latihan bagus dan keras setiap hari. Kesulitan karena sendiri-sendiri dan masing-masing. Tapi kita harus tahu situasi ini sulit. Yang penting orang-orang sehat dulu,” ucapnya Viscara seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Victor Igbonefo dan Esteban Vizcarra Yakin Kondisinya Masih Bagus
persib.co.id

Sementara itu Victor Igbonefo mengaku tetap semangat menjalani latihan secara mandiri di rumahnya. Tidak hanya program mandiri yang diberikan pelatih, ia pun mengaku melahap menu latihan tambahan. Dia berharap, latihan maksimal yang dilakukan membuat kondisinya tetap fit.

“Kami ada program dari pelatih yang wajib dikerjakan selama off latihan bersama. Aku ikuti semua programnya secara maksimal. Saat ini, kondisi saya pun oke,” kata Igbonefo

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini berencana menetap di Jakarta bersama keluarganya selama program latihan mandiri. Igbonefo pun berharap situasi sulit ini segera berakhir dan semuanya kembali normal, termasuk Liga 1 2020 bergulir kembali.

“Keluarga baik-baik dan aku berada di Jakarta,” ucap Igbonefo.

Skuad Persib saat ini sudah memasuki pekan kedua latihan mandiri di rumah masing-masing.