Victor Lindelof Absen Saat Lawan Watford, Penyebabnya Mengejutkan

Football5Star.com, Indonesia – Victor Lindelof, bek tengah Manchester United, absen dalam laga melawan Watford, Sabtu (30/3/2019). Bukan hanya tak main, dia malah tak ada di skuat yang dibawa manajer Ole Gunnar Soskjaer pada laga itu.

Selepas pertandingan, Solskjaer mengungkapkan sebuah alasan mengejutkan di balik ketidakhadiran Victor Lindelof. Menurut dia, hal itu sengaja dilakukan dengan alasan keamanan. Pasalnya, sang bek mendapatkan ancaman pembunuhan dalam sepekan terakhir.

“Kami merasa Victor sebaiknya tak bermain karena ada beberapa hal yang harus diselesaikannya. Tidak ada masalah sama sekali. Dia akan baik-baik saja,” ujar Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Victor Lindelof berdalih absen dari timnas Swedia demi kelahiran sang buah hati.
dailymail.co.uk

Ancaman pembunuhan itu terkait penolakan Victor Lindelof bergabung dengan timnas Swedia pada pekan lalu. Beberapa pihak menyebut hal tersebut disebabkan oleh putusan pelatih Janne Andersson tak memanggil John Guidetti, sahabatnya.

Akan tetapi, Victor Lindelof punya dalih lain. Dia tak membela timnas Swedia karena harus mendampingi sang istri, Maja Nilsson, yang akan melahirkan anak pertama mereka. Dia pun merasa sangat geram atas tudingan miring yang diarahkan kepada dirinya.

“Aku tidak terlalu mengikuti hal itu. Aku hanya fokus pada hal yang penting bagiku, yakni Maja. Orang-orang selalu ingin tahu hal yang ada di balik segala sesuatu. Namun, hal yang tak kumengerti, orang-orang tak dapat menghormati alasan personal. Bagiku, itu sungguh menyebalkan,” kata Victor Lindelof.

Tanpa Victor Lindelof, Manchester United berhasil menang 2-1 atas Watford. Dua gol armada Solskjaer dijaringkan Marcus Rashford dan Anthony Martial, sedangkan gol balasan Watford berasal dari Abdoulaye Doucoure pada menit terakhir.

Comments
Loading...